Sabtu, 03 September 2011

???


beberapa hari ini aku tidak bisa menulis, tidak ada inspirasi, tidak ada motivasi, setiap aku berantem ma doi pasti efeknya kayak gini, aku g tau sampai kapan semangatku akan turun naik seperti ini, jelas ini bukan diriku yang sebenarnya, temen2 yang aku sayang maaf jika aku akhir2 ini banyak mengecewakan, thanks for advice n supportnya, aku akan segera kembali memulihkan diri n menjadi dessy yang dulu yang kalian suka n bisa kalian banggakan. insya allah hal ini akan aku lewati dengan sabar n penuh keikhlasan, terlepas cepat atau lambat aku bisa melewatinya semua aku serahkan kepada tuhan yang maha kuasa, aku berharap aku bisa segera pulih n menjalani hari2ku normal seperti biasanya yang penuh keceriaan n semangat yang menggebu, hingga semangat n keceriaan itu bisa menular ke sekitarku seperti dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar